Film 'Inception' Masih Berjaya di Tangga Film Box Office
Film

Meski mendapat review bagus, film Angelina Jolie, "Salt", masih tak mampu menyisihkan Leonardo DiCaprio.

WowKeren - Angelina Jolie tak mampu mengalahkan Leonardo DiCaprio. Film terbaru Angelina, "Salt", yang mendapat review bagus hanya mampu menduduki posisi kedua dalam tangga box office Amerika di minggu pertamanya.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, aksi Angelina sebagai agen CIA di film "Salt" berhasil mengumpulkan 36,5 juta dollar. Namun, jumlah tersebut masih berada di bawah film Leo, "Inception", yang berhasil meraup 43,5 juta dollar di pekan kedua penayangannya.


"Ini sudah pasti merupakan indikator awal yang baik," ujar produser "Salt", Lorenzo di Bonaventura, dengan optimis. "Ini harus mampu meraih sukses di seluruh dunia. Jika terbukti sukses, maka kami akan membuat sekuelnya."

Sementara itu di posisi ketiga diduduki oleh film animasi "Despicable Me" yang diisi suaranya oleh komedian Steve Carell. Film tersebut berhasil meraup pendapatan sebesar 24,1 juta dollar. Menariknya, film terbaru Selena Gomez, "Ramona and Beezus", yang dibuat dengan biaya 15 juta dollar berhasil mengantongi delapan juta dollar di pekan pertama penayangannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru