Raih Sukses Di Minggu Pertama, Sylvester Stallone Rencanakan Sekuel Film 'The Expendables'
Film

Terkait kisah sekuel tersebut, Slyvester tengah mempertimbangkan untuk menampilkan karakter baru di grup tentara bayaran di film produksi Lionsgate Films itu.

WowKeren - Kesuksesan film "The Expendables" yang baru dirilis pada 13 Agustus tersebut telah membuat sutradara sekaligus aktor Sylvester Stallone mempertimbangkan untuk membuat sekuel film produksi Lionsgate Films tersebut. Sylvester Stallone mengungkapkan pada The Hollywood Reporter kalau naskah sekuel film "The Expendables" memang belum ditulis.

Namun, Sylvester Stallone memiliki rencana untuk menampilkan beberapa karakter baru yang akan bergabung di grup tentara bayaran di film tersebut. Selain itu kemungkinan dia juga akan menampilkan adanya kisah kepergian beberapa anggota di grup tersebut.


Masih tentang film "The Expendables", pada minggu pertama penayangannya, film tersebut telah meraup keuntungan sekitar 35 juta dollar untuk wilayah domestik dan menduduki peringkat pertama di tangga film box office. Menyusul di tempat kedua yakni film yang dibintangi oleh Julia Roberts, "Eat, Pray, Love", berhasil meraup keuntungan sebesar 23,7 juta dollar di minggu pertama penayangan. Dibawah "Eat, Pray, Love", posisi peringkat 3 hingga 10 ditempati yakni "The Other Guys" (18 juta dollar), "Inception" (11,3 juta dollar), "Scott Pilgrim vs. the World" (10,5 juta dollar), "Despicable Me" (6,7 juta dollar), "Step Up 3-D" (6,6 juta dollar), "Salt" (6,35 juta dolar), "Dinner for Schmucks" (6,31 juta dollar) dan "Cats & Dogs: The Revenge of Kitty Galore" (4 juta dollar).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru