Sylvester Stallone Incar Bruce Willis Untuk Sekuel Film 'The Expendables'
Film

Sylvester mengaku telah makan malam bersama Bruce terkait rencananya menampilkan Bruce sebagai tokoh penjahat di sekuel film yang disutradarainya itu.

WowKeren - Sylvester Stallone sepertinya benar-benar serius ingin mewujudkan rencananya menggarap sekuel film "The Expendables". Slyvester bahkan telah makan malam dengan Bruce Willis sekitar Sabtu 28 Agustus, sebagaimana dikutip dari Collider.

"Makan malam dengan Bruce Willis," tulis Slyvester via Twitternya. "Saya ingin dia berperan sebagai penjahat paling kejam di 'Expendables II' (sekuel "The Expendables"). Apa pendapat kalian?"


Rencana Slyvester untuk membuat sekuel film produksi Lionsgate Films tersebut telah diungkapkan sekitar pertengahan Agustus lalu. Slyvester mengungkapkan bahwa naskah film kedua itu belum ditulis namun dia berencana menampilkan beberapa karakter baru yang akan bergabung di grup tentara bayaran di film tersebut. Selain itu kemungkinan dia juga akan menampilkan adanya kisah kepergian beberapa anggota di grup tersebut.

Film "The Expendables" ditulis, digarap dan diperankan oleh Sylvester Stallone (Barney Ross). Turut bermain di film ini, yakni Jason Statham (Lee Christmas), Jet Li (Yin Yang), Terry Crews (Hale Caesar), Randy Couture (Toll Road), Dolph Lundgren (Gunnar Jensen), David Zayas (Jenderal Gaza). Turut tampil sebagai pemeran pendukung yakni Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger dan Mickey Rourke.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru