Poster: Kembalinya Fenrir Grayback di 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I'
Film

Selain wajah manusia serigala jahat tersebut, tampil pula para karakter utama seperti Harry Potter, Ron, Hermoine dan Voldemort.

WowKeren - Warner Bros. Pictures telah menghadirkan sembilan poster terbaru film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I". Jika poster sebelumnya menampilkan karakter Harry Potter, Ron Weasley dan Hermoine Granger, kali ini poster terbaru tersebut tak hanya memperlihatkan ekspresi wajah tiga sahabat itu tetapi juga musuh mereka.

Selain Snape (Alan Rickman), Lord Voldemort dan Bellatrix Lestrange, ditampilkan pula karakter manusia serigala Fenrir Greyback (Dave Legeno) sekaligus pengikut Voldemort yang muncul pertama kali di novel karangan J.K. Rowling, "Harry Potter and the Half-Blood Prince". Nantinya, sosok Fenrir juga akan muncul di film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II".

Diarahkan sutradara David Yates, film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" akan berawal pada perjalanan Harry Potter (Daniel Radcliffe), Ron (Rupert Grint) dan Hermione (Emma Watson) yang meninggalkan sekolah sihir Hogwarts untuk mencari Horcrux (wadah tempat Voldemort (Ralph Fiennes) menyimpan jiwanya).

Dengan berat hati, Harry, Ron, dan Hermione, terpaksa meninggalkan kehidupan sebagai siswa dan teman-teman di Hogwarts untuk memulai misi pencarian tersebut. Tanpa didampingi Profesor Dumbledore, tiga sahabat tersebut kini harus berjuang sendiri dan saling mengandalkan kemampuan satu sama lain dibandingkan sebelumnya. Namun, kekuatan kegelapan milik Voldemort menghalangi mereka dan memunculkan perpecahan diantara Harry, Ron dan Hermione.

Di sisi lain, para penyihir jagoan yang menjadi musuh Voldemort tengah dalam bahaya. Perang panjang antara penyihir dan pelahap maut yang menjadi kaki tangan Voldemort telah dimulai. Tak hanya membuat Kementerian Sihir kewalahan, para pelahap maut bahkan berhasil menguasai Hogwarts dan meneror siapapun yang menentang mereka dan Voldemort.

Satu sasaran utama para pelahap maut adalah Harry Potter. Demi menangkap Harry dan membawanya ke hadapan Voldemort, mereka membuat sayembara berhadiah bagi siapa saja yang bisa membawa Harry hidup-hidup. Ini tentu saja membuat perjalanan Harry mencari Horcrux semakin berat.


Satu-satunya harapan bagi Harry adalah menemukan wadah tersebut sebelum Voldemort berhasil menangkapnya. Dalam pencariannya itu, ia secara tak sengaja telah mengungkap sebuah legenda kuno yang telah lama dilupakan tentang keberadaan tiga benda legendaris yang dapat menaklukkan kematian. Dan jika kisah tersebut terbukti benar, maka tiga benda tersebut dapat memberikan kekuatan tak terbatas yang selama ini dicari Voldemort.

Yang tak diketahui Harry adalah masa depannya sebagai anak yang berhasil selamat telah ditentukan sejak dia bertemu pertama kali dengan Voldemort ketika masih kecil. Harry yang tak lagi seorang bocah kini semakin dekat untuk memenuhi panggilan tugas yang diembannya sejak dia melangkahkan kakinya pertama kali di Hogwarts: pertempuran habis-habisan melawan Voldemort.

"Harry Potter and the Deathly Hallows", film yang diadaptasi dari novel ketujuh sekaligus seri terakhir petualangan Harry Potter ini akan dibuat dalam dua film terpisah. Film yang pertama dijadwalkan tayang November 2010, sedangkan film kedua akan dirilis Juli 2011.

Berikut ini poster terbaru yang dirilis via Twitter:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru