Poster Pelahap Maut Incar Harry Potter di Film 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I'
Film

Bukan hanya penyihir Bellatrix dan Lucios Malfoy, manusia serigala Fenrir Greyback dan kaki tangannya juga tampil garang untuk menangkap Harry, Ron dan Hermione.

WowKeren - Empat poster terbaru film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" yang baru beredar menggambarkan dengan tepat pertempuran Harry Potter (Daniel Radcliffe), Ron Weasley (Rupert Grint) dan Hermione Grange (Emma Watson) melawan pelahap maut sekaligus kaki tangan Lord Vordemort. Tampil berpasangan yakni Harry dan Hermoine dengan latar belakang kereta bawah tanah serta Ron dan Hermoine dengan latar belakang hutan.

Kian membangkitkan ketegangan, sosok seram Bellatrix Lestrange (Helena Bonham Carter) terlihat serasi saat berpose bersama Lucius Malfoy (Jason Isaacs) dari balik jeruji besi. Sedangkan manusia serigala Fenrir Greyback (Dave Legeno) dan bawahnya Scabior (Nick Moran) mengincar dengan pandangan tajam dan menunggu di luar tenda.

Film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" dan "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II" diarahkan sutradara David Yates. Baru-baru ini, Warner Bros. telah mengumumkan kalau film pertama hanya akan dirilis November 2010 dalam format dua dimensi. Menurut Warner Bros., proses konversi 3D yang memakan waktu akan memundurkan jadwal rilis. Selain itu, Warner Bros. juga tak ingin membuat penonton dan penggemar "Harry Potter" merasa kecewa seandainya film tersebut terlambat jadwal tayangnya. Untuk film kedua yang akan rilis Juli 2011 tetap akan tayang dalam dua format, 2D dan 3D.


Berikut ini poster terbaru film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" yang diunggah via the-leaky-cauldron.org:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel