Chris Evans Sempat Tolak Tiga Kali Tawaran Main di Film 'Captain America: The First Avenger'
Film

Chris mengaku takut gagal karena sebelumnya dia pernah tampil sebagai Human Torch di seri film Marvel "Fantastic Four".

WowKeren - Meski terlihat gagah mengenakan kostum sebagai Captain America di "Captain America: The First Avenger", Chris Evans mengaku sempat merasa takut untuk memerankan karakter pahlawan super legendaris itu. Hal ini mengingat Chris pernah tampil memerankan karakter Human Torch di seri film "Fantastic Four" yang juga kreasi Marvel Comics.

Dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly, Chris menuturkan kalau ia telah tiga kali menolak tawaran dari Marvel Studios sebelum akhirnya setuju menjadi Captain America. Bukan hanya khawatir film "Captain America: The First Avenger" akan gagal tetapi Chris juga khawatir tak siap dengan ketenaran yang ia dapat jika film tersebut terkenal.

"Saya menyadari kalau seluruh keputusan yang saya ambil hanya berdasarkan rasa takut dan anda tak akan pernah membuat keputusan hanya karena takut," ungkap Chris yang akhirnya setuju terlibat setelah rapat dengan eksekutif di Marvel dan sutradara Joe Johnston. "Saya tak bisa percaya kalau saya dulu pernah terlalu penakut untuk memerankan Captain America."

Edisi spesial Entertainment Weekly juga memuat beberapa foto adegan di film "Captain America: The First Avenger". Selain saat Chris tengah bersama Hayley Atwell (Mayor Peggy Carter), diperlihatkan pula aktor Hugo Weaving yang berperan sebagai karakter antagonis Johann Schmidt alias The Red Skull.


"Captain America: The First Avenger" dibuat berdasarkan karakter Captain America di komik terbitan Marvel. Film garapan Joe Johnston ini mengangkat kisah ketika Steve Rogers yang ingin berperang melawan pasukan NAZI menjadi sukarelawan dalam program percobaan Project: Rebirth. Berkat obat khusus dan teknologi canggih pihak militer, Steve bertranformasi menjadi prajurit super yang kemudian dijuluki Captain Amerika. Rencananya film produksi Paramount Pictures ini bakal tayang Juli 2011. Turut tampil di film tersebut yakni Tommy Lee Jones (Kolonel Chester Phillips), Samuel L. Jackson (Nick Fury), Stanley Tucci (Dr. Abraham Erskine), Dominic Cooper (Industrialis Howard Stark) dan Richard Armitage (Heinz Kruger, pilot kapal selam pasukan HYDRA).

Berikut ini foto sampul depan dan isi majalah tentang film "Captain America: The First Avenger":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru