Trailer: Eeyore Kehilangan Ekor, Winnie the Pooh Diincar Lebah di Film 'Winnie the Pooh'
Film

Film yang diadaptasi dari kisah si beruang madu Winnie the Pooh karangan A.A. Milne ini akan tayang perdana Juli 2011.

WowKeren - Kisah legendaris "Winnie the Pooh" karya A.A. Milne siap beredar di layar lebar. Melalui tangan ajaib duo sutradara Stephen J. Anderson ("Meet the Robinsons", "Journey Beneath the Sea" (1997)) dan Don Hall bekerja sama dengan animator veteran Burny Mattinson (film Walt Disney, "Winnie the Pooh and Tigger Too!" (1974), hadirlah film animasi "Winnie the Pooh" yang rencananya akan tayang perdana Juli 2011.

Sesuai dengan kisah aslinya, film "Winnie the Pooh" menceritakan persahabatan antara seorang anak laki-laki bernama Christopher Robin dan beruang penyuka madu Winnie the Pooh, Tigger, Piglet, Rabbit, Owl, Kanga, Roo dan Eeyore. Nantinya diceritakan tentang usaha Winnie dan teman-teman untuk menemukan ekor baru bagi Eeyore dan petualangan Winnie yang bertarung dengan para lebah saat mengambil madu dari sarang mereka.

Adapun pengisi suara yang terlibat diantaranya Jim Cummings (Winnie-the-Pooh, Tigger), Tom Kenny (Rabbit), Craig Ferguson (Owl), John Cleese (narator) dan Peter Cullen (Eeyore). Sementara aktris Zooey Deschanel akan menyanyikan versi baru dari tema lagu film "Winnie the Pooh".


Simak petualangan Christopher Robin dan Winnie the Pooh di trailer film berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel