TV Spot: Chris Evans Jadi Kelinci Percobaan Militer di 'Captain America: The First Avenger'
Film

Sebagai Steve Rogers, Chris yang awalnya bertubuh kecil dan kurus ini akhirnya berubah menjadi prajurit super dengan tubuh berotot yang dijuluki Captain America.

WowKeren - Alasan paling kuat Steve Rogers ingin menjadi pahlawan super ternyata bukan hanya sekedar untuk membela Amerika Serikat dalam Perang Dunia II. Hal ini terungkap lewat kehadiran TV Spot film "Captain America: The First Avenger" yang tayang perdana di ajang Super Bowl, XLV, Minggu 6 Februari.

Dibagian awal video diperlihatkan sosok Chris Evans si pemeran Steve Rogers, yang tubuhnya terlihat kurus. Ia kemudian memutuskan untuk menjadi sukarelawan dalam program percobaan Project: Rebirth. Berkat obat khusus dan teknologi canggih pihak militer, Steve bertranformasi menjadi prajurit super yang kemudian dijuluki Captain Amerika dan memiliki tubuh yang lebih berotot.

Diarahkan sutradara Joe Johnston ("The Wolfman"), "Captain America: The First Avenger" menghadirkan sederet bintang ternama yakni Chris Evans (Steve Rogers/Captain America), Hayley Atwell (Peggy Carter), Hugo Weaving (Red Skull), Tommy Lee Jones (Kolonel Chester Phillips), Samuel L. Jackson (Nick Fury), Stanley Tucci (Dr. Abraham Erskine), Dominic Cooper (Industrialis Howard Stark) dan Richard Armitage (Heinz Kruger, pilot kapal selam pasukan HYDRA). Film action yang juga dirilis dalam format 3D ini akan tayang perdana Juli 2011.


Simak TV Spot Film "Captain America: The First Avenger" via Yahoo! Movies berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel