Foto:  Pasukan HYDRA Berjuang Mati-Matian di 'Captain America: The First Avenger'
Film

Sementara para petinggi HYDRA sibuk menentukan siasat yang tepat untuk menghadapi Red Skull dan kroni-kroninya.

WowKeren - Marvel Entertainment kembali menunjukkan foto terbaru film "Captain America: The First Avenger". Sebagaimana dilansir Comingsoon, pergulatan para karakter utama dengan nuansa ketegangan. Bucky Barnes (Sebastian Stan) yang merupakan teman Captain America ikut serta melawan musuh. Para pemimpin pun sibuk mengatur strategi jitu mengalahkan Johann Schmidt/Red Skull (Hugo Weaving) beserta anak buahnya. Sedangkan para ilmuwan terus sibuk mengembangkan riset. Dan tentu saja Johan alias Red Skull pun telah merancang taktik bersama organisasi yang dipimpinnya, HYDRA. Peggy Carter (Hayley Atwell) yang tergabung dalam organisasi tersebut sekaligus orang yang dicintai Steve Rogers (Chris Evans) alias Captain America, ambil bagian memimpin serangan.

Awal kisah, Steve Rogers bersedia menjadi sukarelawan program percobaan proyek: Rebirth untuk melawan NAZI di era Perang Dunia II. Berkat obat khusus dan teknologi canggih pihak militer, Steve bertransformasi menjadi prajurit super yang kemudian dijuluki Captain Amerika.

Film garapan sutradara Joe Johnston ini juga menampilkan Toby Jones, Samuel L. Jackson, Dominic Cooper, Neal McDonough, Stanley Tucci, Tommy Lee Jones dan Richard Armitage. Film aksi yang juga digarap dalam format 3D ini akan rilis Juli 2011.


Berikut foto terbaru film "Captain America:The First Avenger":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru