Sutradara Film 'Elite Squad' Bakal Arahkan Reboot 'RoboCop'
Film

Menurut seorang sumber, saat ini Jose Padilha sedang dalam proses negosiasi dengan pihak studio film MGM.

WowKeren - Para penggemar "RoboCop" sangat antusias saat reboot film 80-an ini akan dibuat, tapi proyek tersebut mengalami masalah selama beberapa tahun. Tahun lalu, produksi film ini dibatalkan karena masalah keuangan yang dihadapi studio film MGM, perusahaan yang membuat proyek reboot film ini. Namun kini, MGM dengan pemilik baru kembali bangkit dan reboot film "RoboCop" akan segera diproduksi.

Menurut seorang sumber sebagaimana dikutip Deadline, sutradara berkebangsaan Brazil, Jose Padilha, sedang melakukan negosiasi untuk menggarap reboot film "RoboCop" ini. Sedangkan nama David Self yang pernah menulis skenario film "The Wolfman" muncul sebagai kandidat kuat untuk mengisi posisi penulis naskah. Terkait kabar tersebut, juru bicara MGM masih bungkam.


Versi asli film arahan Paul Verhoeven ini berhasil masuk jajaran film box office. "RoboCop" berkisah tentang polisi cyborg yang berusaha menumpas kejahatan di Detroit. Diduga, reboot film yang akan dibuat ini akan menampilkan sosok RoboCop yang lebih modern.

Jose sendiri adalah pemenang Golden Bear, Festival Film Tertinggi di Berlin untuk film yang digarapnya pada 2008, "Elite Squad". Tahun lalu, ia sempat menggarap film thriller produksi Universal Pictures, "The Sigma Protocol".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru