Black Eyed Peas Bakal Gelar Konser Amal di New York
Musik

Agar konsernya sukses, will.i.am dan grupnya telah menyiapkan skenario seperti yang dilakukan duo Simon & Garfunkel tahun 1981.

WowKeren - Grup musik hip hop, Black Eyed Peas, berencana untuk mengelar konser musim panas ini di Great Lawn, New York Central Park. Grup beranggotakan will.i.am dan Fergie sebagai vokalis serta apl.de.ap dan Taboo sebagai rapper ini akan menyumbangkan semua hasil konser tersebut untuk amal.

Black Eyed Peas dianggap sebagai salah satu kelompok yang paling inovatif di dunia. Meskipun ide menggelar konser kali ini terinspirasi dari sukses konser duo Simon & Garfunkel bertajuk "The Konser di Central Park" (1981). Saat itu, penampilan duo yang beranggotakan Paul Simon dan Art Garfunkel ini berhasil menyedot 500 ribu penggemarnya ke New York Central Park.


"Konser ini telah disepakati oleh kantor Walikota Bloomberg," kata seorang sumber kepada New York Post. "Mereka ingin menyaingi konser dilakukan Simon & Garfunkel di Central Park."

Untuk mengulang sukses Simon & Garfunkel, Black Eyed Peas penuh bersemangat telah menciptakan skenario yang sama. Konser ini rencananya akan berlangsung pada 9 Juni di ikon daerah hijau di kota New York tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel