'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I' Jadi Film Terlaris Sekuel 'Harry Potter'
Film

Ini merupakan pencapaian tertinggi setelah perjalanan panjang film "Harry Potter" yang diadaptasi dari novel karangan J.K. Rowling tersebut.

WowKeren - Semakin dewasa semakin matang, itu yang terjadi dengan "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I". Sebagaimana dilansir MTV, Rabu 9 Maret, Warner Bros. mengumumkan bahwa sekuel film ketujuh dari film "Harry Potter" ini berhasil meraup keuntungan sebesar 657,24 juta dollar di seluruh dunia. Pencapaian ini melebihi rekor sebelumnya yang diraih sekuel pertama, "Harry Potter And The Philosopher's Stone" yang mencapai 657 juta dollar.

"Sangat menyenangkan bisa mencapai hasil terbaik saat memasuki akhir perjalanan yang luar biasa," kata Presiden Warner Bros. Pictures Group, Jeff Robinov. "Kami berbagi prestasi dengan Jo Rowling yang bukunya merupakan dasar dari dunia yang kaya dan penuh semangat ini, serta orang-orang berbakat yang membawa visi kehidupan ke layar."


Tak bisa dibayangkan bagaimana suksesnya sekuel terakhir, "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II". Banyak orang yang menyaksikan sekuel pertama karena penasaran bagaimana kehebatan novel tentang dunia sihir difilmkan. Maka bisa dipastikan para penggemar akan berbondong-bondong untuk menyaksikan sekuel terakhir yang akan rilis 7 Juli tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel