Video Musik : Kerinduan Black Eyed Peas Pada Jepang di 'Just Can't Get Enough'
Musik

Video musik arahan Ben Mor ini mengisahkan tentang sekelompok orang yang merasa kesepian meski berada di tengah keramaian kota.

WowKeren - Black Eyed Peas memperlihatkan kenangan Jepang sebelum gempa dan tsunami di video musik terbarunya untuk single "Just Can't Get Enough". Single tersebut jadi andalan kedua di album keenam "The Beginning" (2010).

Video musik yang proses penggarapannya dilakukan di Tokyo tersebut menceritakan tentang kehidupan masing-masing anggota BEP yang hidup jauh dari orang-orang terkasih dan merasakan kesendirian dalam keramaian kota.

Pada bagian pembuka video musik arahan sineas Ben Mor ini menayangkan catatan BEP yang menyatakan keprihatinannya bagi masyarakat Jepang. Kemudian, Fergie tampil pertama kali membawakan intro single "Just Can't Get Enough". Sementara itu, will.i.am tampak sedang menelusuri jalanan di kota Tokyo dengan menggunakan taksi. Mereka kemudian tampil bersama menyanyi di sebuah klub sambil dikerumuni oleh para penggemarnya. Sedangkan Taboo, ia tampak berjalan sendirian sambil ngerap diantara banyak orang yang simpang siur. Di bagian akhir video tersebut, apl.de.ap, yang berdandan dengan gaya militer, terlihat menyanyi sambil menari dengan efek visual sinar lampu yang menjadi latar belakangnya.

"Itu adalah syuting video paling mudah yang pernah saya lakukan, karena itu menggambarkan perjalanan kehidupan kita," kata Fergie pada Rap Up. "Saya suka klip ini, karena menunjukkan perspektif yang benar tentang bagaimana kita kadang bisa kesepian di jalan karena jauh dari orang yang kita cintai. Ini juga menunjukkan cinta dan hubungan kita dengan Jepang. Hati kami berbaur dengan rakyat Jepang yang telah terkena dampak bencana alam ini."


Taboo juga mengatakan hal yang sama seperti Fergie. Proses syuting itu diakuinya sebagai peristiwa yang sangat luar biasa karena Jepang adalah tempat favoritnya. Pada kesempatan yang sama, rapper 35 tahun asal California ini juga mendoakan para korban tsunami di Jepang agar selalu diberkati Tuhan.

Berikut ini video musik Black Eyed Peas "Just Can't Get Enough" :

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru