Andrew Garfield Dan James McAvoy Masuk Daftar Kandidat Tokoh Utama di 'Akira'
Film

Bersama Robert Pattinson, dua aktor tersebut bersaing untuk peran sebagai Tetsuo sedangkan Michael Fasbender, Justin Timberlake jadi kandidat karakter Kaneda.

WowKeren - Warner Bros./Legendary Pictures nampaknya ingin menegaskan kehebatan proyek film "Akira". Studio film tersebut berencana menghadirkan bintang ternama untuk memainkan dua karakter utama, Tetsuo dan Kaneda. Sebelumnya Zac Efron, Brad Pitt dan James Franco dikabarkan menjadi kandidat dua tokoh tersebut.

Seperti dilansir dari Deadline, Andrew Garfield, Robert Pattinson dan James McAvoy dipertimbangkan untuk menghidupkan karakter Tetsuo. Sedangkan Garrett Hedlund, Michael Fassbender, Chris Pine, Justin Timberlake dan Joaquin Phoenix diincar untuk peran sebagai Kaneda.


Pertimbangan untuk fokus pada aktor terkenal ini setelah Steve Kloves menulis naskah baru yang membuat takjub sutradara Albert Hughes dan eksekutif Warner Bros. Penggarapan film tersebut rencananya akan berlangsung di set buatan yang dibangun di kawasan New Manhattan, sekitar Agustus. Dalam proyek film yang akan rilis 2013 ini, Leonardo DiCaprio bertindak sebagai produser bersama Andrew Lazar, Jennifer Davisson Killoran, Albert Hughes dan Allen Hughes.

Diadaptasi dari komik Jepang populer berjudul sama karya Katsuhiro Otomo, "Akira" menceritakan tentang kehidupan Tetsuo dan Kaneda. Dua pemuda tersebut telah bersahabat karib sebelum akhirnya Tetsuo perangainya berubah karena kemampuan telepatinya yang cenderung merusak. Sebagai satu-satunya orang yang bisa melukai Tetsuo, Kaneda, pimpinan muda dari geng motor bernama The Capsules kini harus memimpin rekan-rekannya untuk melawan Tetsuo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru