Nicole Kidman Bakal Terlibat Aksi Supranatural Dalam 'Spectre'
Film

Jika bersedia, Nicole akan kembali uji nyali dalam film menegangkan tentang ilmu sihir.

WowKeren - IM Pictures mengungkapkan bahwa pihaknya belanja sembilan film untuk mencari sponsor pada Festival Film Cannes tahun ini. Salah satunya adalah film thriller supranatural, "Spectre".

Variety melaporkan bahwa Nicole Kidman mendapat penawaran untuk membintangi film tersebut. Jika bersedia, ini akan mengulang pengalamannya saat pertama kali bermain dalam film horor "Dead Calm" (1989) yang membuatnya susah tidur dan berlanjut dalam film "The Others" (2001).


Belum ada penjelasan rinci tentang "Spectre", kecuali bakal disutradarai James Wan, yang memang akrab dengan film horor, termasuk baru-baru ini menyutradarai "Insidious". Dikabarkan, James kemungkinan akan berkolaborasi kembali dengan penulis skenario Leigh Whannell. Keduanya sudah bekerja sama dalam sekuel "Saw", dari yang pertama sampai yang ketiga.

Beberapa waktu lalu, Nicole menyatakan hasratnya untuk bergabung dalam drama biografi "Our Wild Life". Awal tahun ini, dia telah menandatangani kesepakatan untuk membintangi film "Stoker". Film yang disutradarai Park Chan-wook itu juga dibintangi Colin Firth. Selanjutnya, Nicole akan terlihat bersama Nicolas Cage dalam film arahan Joel Schumacher, "Trespass".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru