Video Musik: Black Eyed Peas Hadirkan Euforia Super Bowl 2011 Lewat Lagu 'Don't Stop the Party'
Musik

Di samping memperlihatkan penampilan mereka saat konser, BEP juga menampilkan histeria penonton yang memadati Cowboys Stadium, Arlington, Texas.

WowKeren - Setelah menghadirkan "Just Can't Get Enough" dari album keenam mereka, "The Beginning" (2010), yang didedikasikan untuk para korban bencana tsunami Jepang, kini Black Eyed Peas meluncurkan video musik terbaru dari lagu "Don't Stop the Party". Single ini merupakan track andalan ketiga setelah "The Time (Dirty Bit)" (2010) dan "Just Can't Get Enough" (2011).

Seperti dilansir Idolator, dalam video musik tersebut BEP menghadirkan nuansa konser di ajang Super Bowl 2011. Selain terfokus pada penampilan will.i.am, Fergie (Stacy Ferguson), Taboo dan apl.de.ap di panggung, video ini juga memperlihatkan bagaimana euforia para penonton dan penggemar saat menyaksikan aksi mereka.

Super Bowl 2011 tersebut merupakan ajang pertandingan football Amerika yang melibatkan Pittsburgh Steelers dan lawannya, Green Bay packers. Kompetisi yang berlangsung di Cowboys Stadium, Arlington, Texas, pada 6 Februari ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Usher, Slash dan Christina Aguilera.


Sebagai informasi, di musim panas ini BEP bakal mengelilingi Eropa untuk menjalani serangkaian jadwal tur konser. Fergie dan kawan-kawannya dikabarkan bakal tampil di berbagai negara, termasuk Prancis, Jerman, Inggris, Belgia dan Irlandia. Para penggemar bisa melihat informasi secara rinci tentang hal tersebut melaui website resmi mereka www.blackeyedpeas.com.

Berikut ini video musik Black Eyed Peas "Don't Stop the Party" :

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel