Black Eyed Peas 'Pisah' Sementara
Musik

Dimasa istirahat ini, Fergie dan suami berencana mendapatkan momongan, sedangkan will.i.am ingin garap proyek album solo.

WowKeren - Padatnya jadwal manggung yang menjadi rutinitas dalam beberapa bulan terakhir ini sepertinya membuat Black Eyed Peas (BEP) merasa jenuh. Mereka sampai rela menomorduakan urusan pribadi demi eksistensinya di dunia musik.

Kini tiba saatnya grup musik hip hop asal California tersebut mengambil waktu untuk beristirahat sejenak dan memfokuskan diri pada kehidupan masing-masing. Sebagaimana dilansir Hollyscoop, salah satu anggota BEP, Stacy Ferguson alias Fergie, akan mempergunakan kesempatan ini untuk menghabiskan waktu bersama sang suami, aktor Josh Duhamel.

"Kami akan mengambil waktu istirahat untuk berkonsentrasi ke urusan pribadi," ujar Stacy yang kerap disapa Fergie membenarkan kabar bahwa BEP akan cuti dari dunia musik. "Kalian tahu, aku dan Josh akan menghabiskan banyak waktu untuk bersama-sama di tahun ini daripada tahun-tahun sebelumnya. Ini sangat luar biasa."


Rupanya, Fergie tidak akan menyia-nyiakan waktu yang berharga ini. Dalam masa cuti tersebut, ia dan suami malah sudah berencana untuk mendapatkan momongan.

Berbeda halnya dengan anggota yang lain. will.i.am justru menggunakan waktu istirahatnya itu untuk merencanakan proyek album solo. Sayangnya, will.i.am belum mau memberikan komentar lebih lanjut tentang hal tersebut.

"Aku yakin Will akan mengeluarkan album solo. Aku telah mendengarkan rekamannya, judulnya 'Black Einstein' dan itu sangat hebat," imbuh Fergie. "Aku telah lama menunggu hal itu, karena aku menginginkannya. Dia (Will) tidak mau memberikannya kepadaku padahal aku ingin mendapatkannya. Dia sangat luar biasa. Lirik lagunya jenius dan aku juga ikut senang dengan proyeknya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel