Dr. Dre 'Lamar' 50 Cent Untuk Bekerjasama di Album 'Detox'
Musik

Dr. Dre dan pihak label rekaman sempat mengancam akan memusuhi 50 Cent karena awalnya pelantun "In da Club" tersebut menolak tawaran mereka.

WowKeren - Tahun ini Dr. Dre berencana merilis album ketiganya yang berjudul "Detox". Beberapa waktu lalu, ia telah meluncurkan dua single andalannya dari album "Detox" yaitu "Kush" dan "I Need a Doctor".

Sebelumnya, Dr. Dre telah menggaet Snoop Dogg dan Akon untuk membawakan lagu "Kush", serta menggandeng Eminem dan Skylar Grey di single "I Need a Doctor". Kini, kabarnya 50 Cent juga bakal terlibat di album ketiga Dr. Dre tersebut.

"Aku bergabung dengan Dr. Dre di albumnya yang keren," tulis 50 Cent di halaman Twitter-nya. "Mereka akan mengira bahwa karya musiknya bakal keluar dalam minggu-minggu ini, tapi kalian tak akan pernah tahu tentang rencana Dr. Dre."


Seperti dilansir BoomBox, 50 Cent mengaku telah "dilamar" langsung oleh Dr. Dre dan pimpinan label rekaman Interscope Records, Jimmy Iovine, untuk berpartisipasi di album "Detox". Awalnya pelantun "In da Club" ini sempat menggoda Dr. Dre dan Jimmy dengan menolak tawaran tersebut.

Ulah jahil 50 Cent itu nyaris membuat Dr. Dre dan Jimmy naik pitam. Mereka malah mengancam akan memusuhi 50 Cent jika rapper 35 tahun asal New York itu sampai menolak bekerjasama untuk album "Detox". Namun, akhirnya emosi Dr. Dre dan Jimmy mereda setelah menyadari bahwa mereka sudah menjadi korban keusilan 50 Cent.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru