Kecintaannya Pada Karakter Kartun Menjadi Alasan Ryan Reynolds Bergabung di 'Deadpool'
Film

Ryan mengaku lebih menyukai komik Deadpool daripada X-Men.

WowKeren - Ryan Reynolds telah selesai dengan "Green Lantern", film tersebut akan menghiasi bioskop pada 17 Juni. Maka tak heran jika asal Kanada ini bersiap memainkan karakter Marvel Comics, "Deadpool".

Ryan mengaku bahwa dirinya adalah penggemar komik tersebut. Pertama kali, aktor berusia 34 tahun ini muncul sebagai Deadpool dalam film "X-Men Origins: Wolverine".

"Beranjak dewasa, saya membaca sedikit tentang X-Men dan mencintai Deadpool," kata Ryan saat wawancara dengan MTV seperti dilansir Latino Review. "Saudara saya memperkenalkan saya pada Deadpool dan karakter itu yang saya suka, tapi diluar itu saya tidak tahu banyak tentang komik. Itu satu-satunya yang saya suka."


Di awal 2011, 20th Century Fox telah meminta Tim Miller untuk memulai debutnya sebagai sutradara dalam film ini. Sebelumnya, Tim banyak terlibat dalam produksi visual effect di beberapa film besar seperti "X-Men" (2000), "X2" (2003), "Daredevil" dan "The Wolfman".

"Saya suka Tim," ungkap Ryan. "Ia pria yang penuh semangat dan seniman visual yang luar biasa."

Naskah "Deadpool" ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Selain Ryan, belum ada bintang lain yang bergabung dalam film aksi yang direncanakan rilis sekitar 2012 ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru