Mungkinkah Andrew Garfield Dan Emma Stone Terlibat Cinta Lokasi?
Selebriti

Andrew dan Emma dikabarkan mulai dekat seusai syuting bersama untuk film "The Amazing Spider-Man".

WowKeren - Proses syuting film terbaru "The Amazing Spider-Man" telah selesai sekitar Mei, namun kedekatan antara duo bintang di film tersebut, Andrew Garfield dan Emma Stone, mungkin tak akan berakhir begitu saja. Apalagi, pemeran Peter Parker dan Gwen Stacy itu dirumorkan telah menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata.

"Andrew dan Emma jadi dekat selama syuting dan kini menjalin kasih," kata seorang sumber pada US Magazine. "Mereka belum mengungkapkannya di depan umum, tapi Andrew telah memberitahu temannya."


Sumber tersebut menambahkan kalau pasangan baru ini memilih merahasiakan status baru mereka. Pasalnya, Andrew baru saja pisah dengan kekasihnya selama tiga tahun, Shannon Woodward, sekitar Mei. Sedangkan Emma pisah dengan Kieran Culkin sejak musim gugur tahun lalu.

Rumor kedekatan Emma dan Andrew dimulai saat mereka sama-sama hadir dalam ajang MTV Movie Awards 2011, 5 Juni. Selain saling berpandangan disela-sela acara, Emma kabarnya sangat gembira dan memutuskan untuk menghabiskan waktunya dengan Andrew seusia acara.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait