Tampil di 'Surat Kecil untuk Tuhan', Dwi Andhika Rela Berhenti Makan
Film

Ia juga diminta mengurangi latihan kardio hingga berat badannya turun drastis sampai 8 kg.

WowKeren - Mantan kekasih Poppy Bunga, Dwi Andhika, rupanya bekerja keras dalam membintangi sebuah film. Tak tanggung-tanggung, ia rela mengubah penampilan fisik agar bisa menghidupkan karakter Kiki, kakak Keke (pemeran utama) di film "Surat Kecil untuk Tuhan" yang akan rilis 7 Juli.

"Karena harus benar-benar sama dengan karakternya, dietnya sampai delapan kilo," kata aktor yang melejit usai menjadi juara favorit Cover Boy Aneka 2000 tersebut. "Jadi aku itu bener-bener sampai nggak makan, kurangi melakukan latihan kardio di pusat kebugaran dan beratku turun drastis."


"Surat Kecil untuk Tuhan" diarahkan sutradara Harris Nizam dan melibatkan pemain terkenal yakni Alex Komang, Dinda Hauw, Esa Sigit, Ranty Purnamasari dan Egi John Foreisythe. Film produksi Skylar Pictures ini berkisah tentang Gita Sesa Wanda Cantika atau Keke (Dinda Hauw), seorang gadis remaja berusia 13 tahun yang cukup beruntung, karena lahir dari keluarga yang sangat berada. Selain itu Keke juga dikelilingi 6 sahabat karib dan seorang kekasih bernama Andy (Esa Sigit).

Namun, kehidupannya berubah ketika Keke didiagnosa menderita Rhabdomyosarcoma (Kanker Jaringan Lunak). Seiring berjalannya waktu, penampilan fisik Keke mulai berubah. Rambutnya rontok dan berat badannya turun drastis. Akankah ia sembuh dari penyakit tersebut?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait