Lorenzo di Bonaventura Berencana Bawa Kembali Bintang Utama Ke Sekuel 'Red'
Film

Selain itu, Lorenzo juga akan merekrut satu atau dua pemain baru untuk penyegaran.

WowKeren - Premiere film "Transformers: Dark of the Moon" ditayangkan Rabu (29 Juni) dan dihadiri beberapa insan perfilman salah satunya produser Lorenzo di Bonaventura. Pada kesempatan tersebut, produser berusia 54 tahun ini mengkonfirmasi kepada MTV bahwa sekuel film "Red" sedang dalam tahap pengerjaan.

"Kami mencoba untuk menempatkan bersama-sama," kata Lorenzo. "Kami sudah punya naskah dan itu bagus. Kita semua sekarang sedang membahas bagaimana menempatkan semuanya kembali bersama lagi."


Film pertama yang dirilis 15 Oktober 2010 menampilkan Helen Mirren, Bruce Willis, John Malkovich, dan Morgan Freeman sebagai pemeran utama. Untuk film kedua nanti, Lorenzo berencana kembali membawa menggunakan jasa mereka dengan menambahkan wajah baru.

"Saya pikir penonton akan kecewa jika kami tidak membawa pemain asli kembali, tetapi kita harus melakukan penyegaran dengan pemain baru," jelasnya. "Kami akan membawa satu atau dua karakter yang akan memainkan bagian yang sangat besar, atau mungkin tiga, tapi yang pasti satu atau dua."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel