Jennifer Aniston Bantah Tampil Semi Telanjang di 'Horrible Bosses'
Film

Meski menyangkal rumor tersebut, namun Jennifer berpendapat isu tersebut baik untuk promosi.

WowKeren - Peran Jennifer Aniston dalam film "Horrible Bosses" sebagai penggila seks memunculkan rumor bahwa ia tampil tanpa mengenakan BH dan kaos dibalik jas dokternya. Tak mau gosip tersebut terus bergulir, aktris pemenang Golden Globe Awards 2002 dan Primetime Emmy Awards 2002 ini mengklarifikasi rumor tersebut.

"Saya tidak tahu dari mana desas-desus itu dimulai, tapi itu rumor yang baik," kata aktris berusia 42 tahun ini. "Itu tidak benar sama sekali."

Karena karakternya dalam film tersebut kebanyakan diperankan oleh pria, Jennifer mengaku tak punya gambaran bagaimana memerankannya. Oleh karena itu, ia hanya mengacu kepada naskah dan menunjukkan sikap liar.


Untuk peran tersebut, aktris film "Just Go with It" ini juga harus rela mengecat rambut pirangnya menjadi lebih gelap. Karena Warner Bros. Pictures tak memperbolehkan Jennifer menggunakan wig.

"Tak ada kata yang bisa mengungkapkan perbedaannya," komentar Jennifer tentang warna rambutnya saat menghidupkan karakter dokter gigi Julia Harris. "Saya hanya merasa seperti bebas."

"Horrible Bosses" akan segera dirilis 8 Juli di Amerika. Film yang menceritakan betapa mengerikannya atasan yang memiliki sifat 'tidak normal' ini juga dibintangi Jason Bateman (Nick Hendricks), Jason Sudeikis (Kurt Buckman), Charlie Day (Dale Arbus), Colin Farrell (Bobby Pellitt), Kevin Spacey (Dave Harken) dan Jamie Foxx (Dean Jones).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel