Video: Konser iTunes Festival Kacau, Vokalis Foo Fighters <i>Ngamuk-Ngamuk</i>
Musik

Saat itu, vokalis Dave Grohl sempat menghentikan permainan musiknya serta mengumpat dan mengusir orang yang menjadi biang keributan.

WowKeren - Festival musik tahunan, iTunes Festival, yang pada Senin malam (11 Juli), menghadirkan penampilan dari Foo Fighters sempat mengalami kekacauan. Beberapa lelaki tak dikenal telah membuat keributan diantara kerumunan penonton dan memancing emosi sang vokalis, Dave Grohl.

Foo Fighters yang pada saat itu hendak memainkan sebuah lagu terpaksa harus menghentikan aksi panggungnya ketika sang vokalis melihat keributan di deretan penonton. Dave kemudian meluapkan amarahnya sambil mengumpat dan mengusir orang yang menjadi biang kekacauan tersebut.

"Kalian jangan berkelahi di konserku, dasar b*****t! Biarkan aku melihatnya, siapa yang bertarung saat ini?" teriak Dave dari atas panggung. "Pria yang memakai baju garis-garis. Hey b*****t lihat aku! Keluar dari pertunjukanku sekarang juga!"

Setelah melampiaskan kekesalannya, amarah Dave berangsur mulai mereda. Ia mengungkapkan kepada para penonton bahwa kedatangannya bersama Foo Fighters di konser tersebut hanya untuk bersenang-senang dan bukan melihat kekacauan.


Tak lama setelah keributan itu usai, mereka pun kembali melanjutkan aksi panggungnya. Ketegangan yang sempat mewarnai pertunjukan itu akhirnya mencair dan disambut dengan gemuruh tepuk tangan serta histeria para penonton.

Sebagai informasi, iTunes Festival merupakan ajang festival musik tahunan yang penyelenggaraannya disponsori oleh Apple Inc. Tahun ini, festival musik tersebut diselenggarakan di Roundhouse Art Centre, Camden Town, London dan disiarkan oleh ITV2. iTunes Festival dijadwalkan bakal berlangsung sampai akhir Juli dengan menghadirkan penampilan dari Katy B, Coldplay, Kasabian, Moby dan beberapa penyanyi serta grup band ternama lainnya.

Berikut ini video ketika vokalis Dave Grohl meluapkan emosinya di panggung iTunes Festival :

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru