Tom Cruise Dinilai Tak Pantas Hidupkan Karakter Jack Reacher di 'Jack Reacher'
Film

Penggemar buku adaptasi 'Jack Reacher' melancarkan kritik karena Tom lebih pendek 26 cm dari Jack Reacher yang digambarkan memiliki tinggi 196 cm.

WowKeren - Tom Cruise telah mendapat tawaran untuk menghidupkan karakter utama Jack Reacher di film adaptasi novel berjudul sama, "Jack Reacher", karangan Lee Child. Sayangnya, keterlibatan Tom itu mengundang protes dari penggemar buku tersebut.

Mereka protes karena tinggi tubuh dan bobot Tom tak sesuai dengan karakter Jack. Dalam kisah fiksinya, karakter Jack Reacher memiliki tinggi 196 cm dan bobot tubuh yang kekar layaknya mantan perwira militer. Sementara tinggi tubuh suami Katie Holmes ini hanya 170 cm.

"Ini sangat konyol," kata seorang penggemar pada Daily Star. "Jack berukuran besar dan Tom itu kecil. Ini merupakan keputusan casting terburuk yang pernah ada."

"Aku tak akan membayar untuk melihat film ini," kata penggemar lainnya. "Pikiran bahwa Tom Cruise dipilih sebagai Jack Reacher membuatku muak."


"Apa yang mereka pikirkan," lanjut penggemar lain tentang keputusan tim produksi. "Ini sangat salah jika ditinjau dari berbagai sudut pandang."

Untungnya, sang pengarang buku "Jack Reacher", Lee Child, tidak ikut-ikutan memberikan kritik. Lee mengklaim kalau tinggi tubuh Tom yang lebih pendek bukan masalah penting.

"Ukuran tubuh Jack di bukunya itu hanyalah sekedar perumpamaan terhadap sebuah kekuatan yang tak tertandingi," kata Lee. "Hal itu akan dihidupkan oleh Tom dengan caranya sendiri."

"Jack Reacher" menceritakan tentang seorang mantan detektif polisi yang berusaha mencari kebenaran misteri penangkapan seorang penembak jitu setelah membunuh lima orang secara acak. Film thriller yang dijadwalkan rilis awal 2013 di Amerika ini disutradarai Christopher McQuarrie dari naskah yang ditulisnya bersama Josh Olson. Selain sebagai pemeran utama, Tom juga bertindak sebagai produser bekerjasama dengan Paula Wagner, Don Granger, Gary Levinsohn dan Kevin J. Messick.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru