'Stronger' Jadi Judul Album Kelima Kelly Clarkson
Musik

Album tersebut dijadwalkan rilis 25 Oktober di Amerika Serikat, sedangkan single andalan pertamanya, "Mr. Know It All", akan keluar pada 30 Agustus.

WowKeren - Kesabaran selalu berbuah manis. Hal inilah yang dialami Kelly Clarkson. Baru-baru ini, penyanyi 29 tahun jebolan ajang "American Idol" season pertama itu mengumumkan judul album kelimanya, "Stronger".

"Tak sabar menunggu kalian semua mendengarkan single terbaruku," kata pelantun "All I Ever Wanted" itu. "Aku dan band-ku sangat antusias dan sudah menyiapkan banyak hal untuk rekaman ini! Album ini akan menjadi rekaman yang menyenangkan!"

Rencananya, album tersebut akan dirilis 25 Oktober di Amerika Serikat. Sebagai single andalan pertamanya, Kelly mempersembahkan "Mr. Know It All" yang diluncurkan 30 Agustus secara langsung melalui website resminya.


Sebelumnya, beberapa karya musik Kelly sempat bocor sebelum dirilis secara resmi. Terlambat bagi Kelly yang mengetahui hal itu setelah kembali dari liburannya di Tahiti. Namun, Kelly memilih menyikapi masalah tersebut dengan bijak.

"Aku kembali ke negara ini setelah berlibur. Entah bagaimana awalnya 50 laguku telah bocor di internet?!" ujar Kelly menanggapi karya musiknya yang bocor di Internet. "Menurutku, tak ada gunanya marah-marah karena aku tidak bisa melakukan apa-apa. Aku hanya berharap semoga kalian semua menyukai lagunya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru