Rumah Jack Nicholson Dilalap Si Jago Merah
Selebriti

Diduga kuat kebakaran yang terjadi Jumat malam lalu itu disebabkan karena bahan kimia yang disimpan di garasi rumah Jack.

WowKeren - Rumah milik aktor film "How Do You Know", Jack Nicholson, di Hollywood Hills, Los Angeles, terbakar hebat. Kebakaran di rumah yang disewakan pada dua lawan main Jack di film "The Two Jakes" (1990), William O'Farrell dan William Tynan, itu terjadi Jumat (9 September), pukul 19:55 waktu setempat.

Dari penyelidikan awal diduga kuat kebakaran dipicu bahan kimia yang disimpan di garasi. Wakil dari Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles, Matt Spence, mengungkapkan kalau petugas pemadam sebanyak 85 orang telah disiagakan untuk memadamkan api yang melalap rumah di blok 7300, Woodrow Wilson Drive, tersebut.


"Sangat rumit karena letaknya di lereng bukit, gelap, banyak angin dan penuh semak-semak," kata Matt. "Area di sekitar rumah tersebut benar-benar gelap.

Butuh waktu lebih dari 90 menit untuk memadamkan api. Dua petugas pemadam kebakaran mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit. Namun Matt tak mengungkapkan kondisi dua petugas tersebut. Sementara itu, Jack Nicholson sendiri maupun dua aktor yang menyewa rumahnya tak ada di lokasi kejadian.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel