Big Bang Rilis Teaser Lagu 'Haru Haru' Versi Jepang
Musik

Lagu ini ada di album kompilasi "The Best of Big Bang" yang akan dirilis 14 Desember.

WowKeren - Masih ingat dengan lagu "Haru Haru" yang berjasa mengantarkan Big Bang menjadi grup idola seantero Asia dan dunia seperti sekarang? Kabar gembiranya, lagu itu sekarang dibuatkan dalam versi Jepangnya oleh YG Entertainment dan Avex. Walau belum dirilis secara penuh, tapi teaser lagu "Haru Haru" versi Jepang sudah mulai banyak diperdengarkan Selasa, 22 November.

"Haru Haru" versi ini ada di dalam album Jepang terbaru Big Bang, "The Best of Big Bang". Album kompilasi ini akan dirilis 14 Desember mendatang, serta berisi total 14 lagu hits Korea Big Bang yang digubah dalam bahasa Jepang. Salah satunya adalah "Haru Haru" ini.

Setelah teasernya dirilis, banyak fans dan netter yang memuji originalitas lagu tersebut. Big Bang tidak banyak mengubah melodi lagunya, hanya menggantinya ke dalam bahasa Jepang. Salah satu lirik yang dipertahankan keasliannya adalah "haru haru..." dan "Oh my girl, I cry, cry/ You're my all, say goodbye".


"Haru Haru" sendiri adalah salah satu lagu Big Bang yang terkenal pada tahun 2008. Lagu ini ada di mini album Korea ketiga "Stand Up" yang dirilis Agustus 2008 bersama lagu hits lainnya seperti "Heaven", "A Good Man" dan lainnya.

Berikut ini teaser lagu "Haru Haru" versi Jepang:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru