'The Raid' Versi Hollywood Dirilis Musim Semi 2012 di Amerika
Film

Namun sayangnya, pihak produksi film tersebut masih merahasiakan tanggal pasti perilisan "The Raid".

WowKeren - Film Indonesia yang sukses meraih penghargaan Midnight Madness di Toronto Festival 2011, "he Raid" akan segera dirilis di Amerika Serikat. Film yang dibuat remake-nya oleh sineas Hollywood di bawah naungan Sony Pictures Classics ini dijadwalkan menghiasi bioskop-bioskop di Negeri Paman Sam, musim semi 2012.

Sayangnya, pihak produksi film tersebut masih merahasiakan tanggal pasti penayangan perdana "The Raid". Sedangkan di tanah air sendiri, film ini akan diputar Januari 2012 mendatang. Namun, rumor yang beredar menyebutkan bahwa pemutaran "The Raid" di Indonesia akan diundur dan disesuaikan pada penayangannya di Amerika.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak "The Raid" mengenai kebenaran rumor tersebut. Yang pasti, Mike Shinoda Linkin Park akan kembali mengisi soundtracknya dan segera memprodusi lagu baru untuk film itu saat ini.


"The Raid" menceritakan tentang apartemen kumuh di jantung kota Jakarta yang penuh dengan pecandu narkoba dan gelandangan. Rumah petak tersebut tak pernah tersentuh oleh pihak berwenang hingga suatu fajar, sekelompok tim SWAT elit menyerang tempat itu. Rentetan tembakan dan ledakan pun terdengar di setiap sudut gedung tersebut.

Gareth Evans bertindak sebagai sutradara dan penulis naskah dalam film yang diproduseri Ario Sagantoro itu. Dalam versi Hollywoodnya, Gareth akan turut serta menjadi produser eksekutifnya. "The Raid" dibintangi Iko Uwais, Doni Alamsyah, Yayan Ruhian dan Joe Taslim.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru