YG Entertainment Bantah Yoo In Na Pacaran dengan Son Ho Young
Selebriti

Perwakilan agensi menegaskan jika keduanya yang mulai berkenalan tahun lalu hanya berteman saja, tidak lebih.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Yoo In Na ramai dikabarkan pacaran dengan penyanyi tampan Son Ho Young. Namun berita itu langsung dibantah keras oleh agensi In Na, YG Entertainment. Juru bicara YG menegaskan jika saat ini artisnya tidak sedang berpacaran dengan pria manapun juga.

"Gosip yang mengatakan Yoo In Na dan Son Ho Yong pacaran itu tidak benar," kata juru bicara YG. "Mereka hanya rekan kerja dan hubungannya hanya sebatas teman."

Perwakilan YG itu juga menjelaskan awal kali pertemanan keduanya. Gosip adanya hubungan khusus antara In Na dan Ho Young ini bukan kali pertamanya berhembus. Awal tahun lalu juga muncul gosip serupa.


"Mereka berkenalan setelah memandu acara yang sama di sebuah ajang penghargaan tahun lalu," kata juru bicara YG. "Kami rasa gosip itu mulai berhembus setelah mereka terlihat makan malam bersama teman-temannya yang lain. Semua gosip itu tidak benar."

Yoo In Na adalah aktris YG Entertainment yang telah membintangi sejumlah serial seperti "The Greatest Love (2011), "Secret Garden" (2010) dan "High Kick Through The Roof (2009). Dia juga pernah tampil di film "My Black Mini Dress" (2011) bersama Yoon Eun Hye. Sedangkan Son Ho Young adalah mantan personil boyband lawas, G.O.D, yang terkenal dengan hits-nya seperti "My Heart in Heaven".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru