Seungri Big Bang Semangat Akting Meski Kedinginan
TV

Seungri merasa senang bisa bergabung dalam serial "Light and Shadow", ia pun ingin menunjukkan usahanya yang terbaik.

WowKeren - Debut pertama Seungri Big Bang di layar kaca rupanya tak semudah bayangannya. Seungri yang baru saja bergabung dalam serial "Light and Shadow" (2011) harus melakoni syuting di tengah musim dingin. Namun, meski kedinginan, Seungri tetap menunjukkan sikap profesionalnya.

Walau temperatur udara mencapai minus 8 di provinsi Geongsang, Korea Selatan, Seungri tetap semangat. Ia ingin memberikan usaha yang terbaik untuk akting pertamanya ini.

"Aku merasa sangat terhormat bisa terlibat dalam serial ini," ujar Seungri. "Akhirnya aku bisa berakting untuk pertama kalinya dan aku tahu semua orang berusaha keras di cuaca yang dingin ini."


Dalam serial itu, ia berperan sebagai Ahn Jae Soo. Karakter Jae Soo tak jauh beda dengan kehidupan sehari-harinya. Jae Soo digambarkan sebagai pria yang sangat ingin menjadi penyanyi.

"Light and Shadow" juga diperankan oleh Ahn Jae Wook ("Mr. Goodbye"-2006) dan Lee Pil Mo ("You Are My Destiny"-2011). Serial ini diproduksi dalam 50 episode dan telah ditayangkan sejak akhir November lalu.

Simak fotonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru