Foto-Foto Pertarungan Berdarah di 'The Raid'
Film

Rangkaian foto itu menunjukkan perkelahian brutal para pemeran "The Raid" yang sampai menimbulkan luka berdarah-darah.

WowKeren - Masih ingat dengan film buatan Indonesia, "The Raid", yang menggegerkan sineas Hollywood di Toronto International Film Festival 2011? Karena film tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat, maka baru-baru ini beberapa fotonya beredar.

Rangkaian foto tersebut menunjukkan adegan perkelahian brutal para pemainnya. Saking brutalnya, pertarungan itu membuat karakternya terluka hingga berdarah-darah.

"The Raid" menceritakan tentang apartemen kumuh di jantung kota Jakarta yang penuh dengan pecandu narkoba dan gelandangan. Rumah petak tersebut tak pernah tersentuh oleh pihak berwenang. Namun di suatu fajar, sekelompok tim SWAT elit menyerang tempat itu. Rentetan tembakan dan ledakan pun terdengar di setiap sudut gedung tersebut.

Film ini berhasil memenangkan penghargaan Midnight Madness di Toronto International Film Festival 2011. "The Raid" dibintangi Iko Uwais, Doni Alamsyah, Yayan Ruhian dan Joe Taslim.


Film arahan sutradara Gareth Evans itu akan dibuat versi Hollywoodnya dan diproduksi oleh Screen Gems ("Underworld: Awakening"). Di versi Hollywood, Gareth akan menjadi produser eksekutifnya. Rencananya, film itu akan dirilis Januari 2012 di Indonesia, namun kabarnya diundur mengikuti jadwal di Amerika Serikat yang baru memutarnya pada musim semi tahun ini.

Simak foto-fotonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru