Iko Uwais Siapkan Koreografi Silat untuk Sekuel 'The Raid'
Film

Iko mengungkapkan adegan pertarungan yang akan ditampilkan dalam film bertajuk "Berandal" itu akan dibuat baru dan berbeda dari sebelumnya.

WowKeren - "The Raid" sukses melejit di dunia perfilman internasional serta ikut melambungkan nama Iko Uwais. Kini aktor berusia 28 tahun itu mengaku sedang menyiapkan koreografi silat untuk sekuel "The Raid". Rencananya, film yang akan diberi judul "Berandal" itu akan menyajikan aksi pertarungan yang berbeda dengan "The Raid".

"Sekarang lagi hapalin koreografi untuk sekuel 'The Raid'," ujar Iko. "Pastinya sangat berbeda."

Dalam film tersebut, Iko masih akan bekerja sama dengan pesilat Yayan Ruhian dan sutradara Gareth Evans. Mereka akan berkolaborasi bersama menciptakan gerakan-gerakan baru yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.


Menurut pemain "Merantau" (2009) ini adegan-adegan pertarungan di "Berandal" memang didesain khusus sesuai dengan sekuel "The Raid" tersebut. "Film 'Berandal' ini lebih cocok untuk jadi sekuel 'The Raid'," ujar Iko.

Baru-baru ini Iko juga dikabarkan diincar produser Hollywood, Kevin Tancharoen, untuk membintangi "Mortal Kombat" yang akan dirilis 2013. Nama Iko bahkan telah tercantum di website film IMDb sebagai pemeran Liu Kang. Mengenai hal ini, Iko pun mengaku hanya bisa mengamini berita tersebut.

"Iya memang sudah ramai banget di Twitter. Tapi aku hanya bisa bilang itu masih sebatas rumor," ujar Iko. "Aku belum bisa konfirmasi apa-apa. Nggak tahu juga siapa yang masukin (di IMDb). Amin saja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru