Stinky Rayakan Ulang Tahun ke-16 dengan Konser Reuni
Musik

Selain menggelar konser reuni, Stinky juga akan meluncurkan album 'The Greatest Hits', Jumat, 24 Februari.

WowKeren - Band Stinky akan berulang tahun ke-16 saat Jumat, 24 Februari depan. Grup yang populer dengan lagu "Mungkinkah" itu pun akan menggelar konser dan merilis album "The Greatest Hits" untuk merayakan hari jadi mereka.

"Sebenarnya awalnya nggak ada rencana kayak gini. Tapi manajer kita bilang diramaikan saja. Sudah sembilan album, jadi lagunya lumayan banyak. Lagu-lagunya dipilih lagi. 16 tahun 16 lagu," kata Irwan sang bassist saat ditemui di Studio BepBop, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Februari. "Harusnya ulang tahunnya 2 Februari kemarin, tapi persiapannya panjang jadi baru bisa sekarang."

Di konser reuni, beberapa artis didapuk menjadi bintang tamu. Diantaranya adalah Nova Eliza, Nuri Maulida dan Sigit 'Base Jam'. Stinky mengaku tidak ada alasan tertentu memilih para bintang tamu.


"Spontanitas saja. Nova karena satu menajemen. Kalo Sigit teman-teman juga, teman seperjuangan semua," kata Irwan. "Kita pengen ngasih tahu Stinky itu akan jalan terus, tetap akan ada terus. Roda terus berputar."

Mantan vokalis Stinky, Andre Taulany, juga akan hadir di sana. "Secara personal saja, insyaAllah dia mau datang. Kalau kita dengan Andre, format musik kita kan nggak beda dari yang kemarin, jadi dia pasti bisa ngikutin," pungkas Irwan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru