Evanescence: Konser di Jakarta  Akan Sedikit Gila
Musik

Dalam jumpa pers, Evanescence menjanjikan konser spektakuler yang spesial untuk para fans Indonesia hari ini, Sabtu, 25 Februari.

WowKeren - Jumat, 24 Februari, Evanescence menginjakkan kakinya di Indonesia. Setelah beristirahat sejenak di hotel, sore harinya mereka menggelar jumpa pers di Nan Xiang Hotel Sultan, Jakarta. Di konser bertajuk "LA Lights Concert Evanescence Live in Jakarta" itu, Evanescence akan tampil sekitar dua jam dan membawakan lagu-lagu hits mereka.

Grup asal Little Rock, Arkansas, Amerika Serikat yang digawangi oleh Amy Lee (vokal, keyboard dan harpa), Terry Balsamo (gitar), Troy McLawhom (gitar), Tim McCrod (bas) dan Will Hunt (drum) itu akan tampil di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Hall A, hari ini, Sabtu, 25 Februari. Berikut ini wawancara Evanescence di acara jumpa pers tersebut.

Kenapa lama merilis album? Amy: (Album) ini tentang kami. Kami perlu ruang untuk menjadi orang biasa. Setelah beberapa lama, kami berkumpul kembali dan membuat musik lagi. Ini saat yang tepat untuk berkumpul kembali.

Amy, katanya ritual kamu sebelum manggung itu makan hamburger? Amy: Tidak... itu dulu, saya tahu itu gila. Untuk konser, saya hanya mendengarkan musik yang menginspirasi kami sambil minum teh.

Ritual apa yang kamu lakukan sebelum manggung? Will: Jauh sebelum hari konser saya surfing dulu, dan mendekati hari H saya biasanya jalan-jalan sama teman-teman, sambil mendengar musik juga.

Apa yang istimewa dari pertunjukan kalian kali ini? Amy: Setiap pertunjukan tidak ada yang tidak spesial, tentu selalu spesial sampai malam kemarin di Kuala Lumpur dan Jepang. Ya pastinya spesial, apalagi ini untuk pertama kalinya dan sudah ditunggu-tunggu. Let's rock!

Siapa yang menginspirasi kamu? Amy: Yang paling kreatif itu Michael Jackson. Terry: Led Zeppelin.


Kamu sudah dengar musik Indonesia? Amy: Aku tidak tahu siapa yang populer di sini.

Oke kalau gitu apa pendapatmu soal K-Pop? Amy: Menurutku terlalu pop, sekumpulan pria yang bisa bergoyang. Saya jarang menonton TV karena saya hanya punya waktu enam jam sehari. Tapi mereka bisa membuat para popers bergoyang. Well... ini jauh berbeda dengan musikku.

Kenapa baru 2012, tidak dari 2010 atau 2011 kemarin? Amy: Entahlah, banyak sekali agenda tur Evanescence. Lagi-lagi ini hanya masalah jadwal dan sekarang kami sangat excited ada di sini. Kami memulai segalanya dengan hal yang baru, kami mencoba membuat segalanya dengan yang terbaik. Will: Saya berusaha menjadi bagian yang terbaik dari band.

Bagaimana untuk konser besok? Amy: Ini akan sedikit gila, ini bagian dari konsernya. Tapi entahlah energi yang akan tercipta besok.

Katanya akan ada suasana yang gothic? Amy: Tidak terlalu gothic, ini band heavy rock dan saya tidak ingin konser ini identik dengan saya, harus ada alternatif.

Apa benar kalian akan menyuguhkan 22 lagu? Amy: Itu tidak akurat. Kami punya tiga album dan kami akan menyuguhkan beberapa lagu dari ketiga album kami itu.

Lihat juga GALERI Evanescence di acara jumpa pers di sini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru