Ada Drummer Cantik di Setia Band Milik Charly
Musik

Wanita itu bernama Alsa dan sudah kenal baik dengan Charly dan Pepeng.

WowKeren - Dua mantan personil ST12, Charly dan Pepeng, telah membentuk band baru bernama Setia Band. Menariknya, mereka menggunakan seorang wanita cantik untuk posisi drummer yang bernama Alsa.

"Kebetulan konsepnya aku sama Pepeng saja ya. Cuma kebetulan aku kenal Alsa, terus kita minta bantuan dia," kata Charly di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. "Aku bilang 'kayaknya lucu kalau drummernya kamu'. Alhamdulillah responnya bagus dan baru kali ini kita main."

Aksi perdana Alsa bisa disaksikan di acara ulang tahun "Dahsyat", 22 Maret lalu. Selain usianya yang masih muda, Charly menilai Alsa adalah pemain drum beraliran musik jazz yang handal.


"Kalau Alsa sih di kalangan musisi sudah pada tahu semua ya," kata Charly. "Dia salah satu pemain drum termuda, dia pemain jazz, aku juga sering lihat dia perform dan aku rasa banyak yang tahu dia."

Dengan adanya Alsa, Charly berharap Setia Band akan memberikan suguhan baru bagi perindustrian musik di tanah air. Dia juga berharap semua masyarakat dapat menerima grup band barunya ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel