'Hunger Games' Kokoh di Puncak Box Office
Film

Di minggu keempatnya, 'The Hunger Games' tetap tak terkalahkan di puncak box office mengalahkan dua film baru, 'The Three Stooges' dan 'The Cabin in the Woods'.

WowKeren - Di minggu keempatnya, "The Hunger Games" tetap kokoh di puncak box office Amerika Serikat. Film bertemakan pertarungan maut itu berhasil mengumpulkan USD 21,5 juta (sekitar Rp 196 miliar) minggu ini.

Dengan jumlah pendapatan tersebut, "The Hunger Games" berhasil mengalahkan dua film baru minggu ini yakni "The Three Stooges" dan "The Cabin in the Woods". "The Three Stooges" berada di peringkat kedua dengan penghasilan USD 17,1 juta (sekitar Rp 156 miliar). Sedangkan "The Cabin in the Woods" meraup pendapatan USD 14,8 juta (sekitar Rp 135 miliar) dan menempatkannya di urutan ketiga.

"The Hunger Games" merupakan film adaptasi novel karya Suzanne Collins yang menceritakan tentang petualangan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence), seorang gadis yang tinggal di Panem (dulunya Amerika Serikat). Setiap tahun, diadakan permainan yang disebut "The Hunger Games" dimana setiap distrik harus diwakili seorang remaja laki-laki dan perempuan untuk mengikutinya. Para kontestan hanya memiliki dua opsi yakni membunuh atau nantinya akan terbunuh.


Film ini diarahkan sutradara Gary Ross dari naskah karya Billy Ray. Bintang-bintang yang turut ambil bagian memeriahkan "The Hunger Games" yaitu Wes Bentley (Seneca Crane), Elizabeth Banks (Effie Trinket), Stanley Tucci (Caesar Flickerman), Toby Jones (Claudius Templesmith), Lenny Kravitz (Cinna) dan Woody Harrelson (Haymitch Abernathy). Saat ini, film itu sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia.

Simak daftar box office minggu ini:

  1. "The Hunger Games" - USD 21,5 juta (sekitar Rp 196 miliar)
  2. "The Three Stooges" - USD 17,1 juta (sekitar Rp 156 miliar)
  3. "The Cabin in the Woods" - USD 14,8 juta (sekitar Rp 135 miliar)
  4. "Titanic" - USD 11,6 juta (sekitar Rp 106 miliar)
  5. "American Reunion" - USD 10,7 juta (sekitar Rp 97 miliar)
  6. "Mirror Mirror" - USD 7 juta (sekitar Rp 64 miliar)
  7. "Wrath of the Titans" - USD 6,9 juta (sekitar Rp 63 miliar)
  8. "21 Jump Street" - USD 6,8 juta (sekitar Rp 62 miliar)
  9. "Lockout" - USD 6,2 juta (sekitar Rp 56 miliar)
  10. "The Lorax" - USD 3 juta (sekitar Rp 27 miliar)

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru