Armada Rilis Album 'Satu Hati Sejuta Cinta'
Musik

Album ini memiliki salah satu single andalan, 'Mabuk Cinta', yang sudah populer di kalangan masyarakat.

WowKeren - Grup band Armada kembali merilis album baru. Kali ini diberi judul "Satu Hati Sejuta Cinta". Album ini memiliki single andalan "Mabuk Cinta" yang sudah populer di kalangan masyarakat.

"Lagu 'Mabuk Cinta' itu semi jazzy, dasarnya seperti itu. Ternyata responnya sangat tinggi. Jadi akhirnya kami aransemen lagi," kata Rizal sang vokalis di acara jumpa pers perilisan album di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4). "Cara bermusik yang di album sama yang kami mainkan itu nggak bisa jadi patokan. Mentang-mentang pop-melayu, Armada mainnya Melayu. Tapi yang pasti apa yang dituangin musisi di albumnya bukan dari genre yang dia dengarkan."

Armada mengaku tidak terlalu terbebani dengan target penjualan album. "Kalau ditanya beban, dibilang sangat sih tidak terbebani. Album yang kemarin alhamdulillah diterima pasar, kami harus bertanggung jawab sama album baru," kata Rizal. "Seperti anak sekolah semester kemarin dia juara satu terus semester selanjutnya dia juara tiga, berarti kan dia tidak bertanggung jawab sama pelajarannya. Kami melihatnya seperti itu."


Album "Satu Hati Sejuta Cinta" diluncurkan atas kerjasama KFC, Music Factory Indonesia dan E-Motion Entertainment. Album ini berisi total delapan lagu baru. Album ini menjadi kompilasi karya terbaik Armada dari dua album yang pernah dibuat sebelumnya.

"Sebenarnya bank lagu kami banyak. Kalau tiga lagu (lama) itu permintaan dari label," kata Rizal. "Album kemarin, 'Hal Terbesar' laris banget di bajakan. Mungkin strategi label kalau ini dari CD yang asli."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru