Bintang 'Twilight' Kellan Lutz Ingin Gabung 'The Hunger Games'
Film

Pemeran Emmet Cullen itu mengaku sebagai salah satu fans novel 'The Hunger Games' dan tertarik untuk bergabung dalam film tersebut.

WowKeren - Kesuksesan "The Hunger Games" rupanya membuat bintang "Twilight", Kellan Lutz, tergiur. Meski franchise "Twilight" sudah cukup menguntungkan, namun Kellan mengaku bahwa ia tertarik bergabung di film yang dibintangi Jennifer Lawrence itu.

Aktor "Immortals" itu mengungkapkan ia merasa tertarik dengan alur cerita "The Hunger Games". Selain itu, pemeran Emmet Cullen ini juga mengaku sebagai salah satu fans novelnya.

"Aku suka ceritanya, aku suka filmnya, semuanya tentang ('The Hunger Games')," ujat Kellan. "Aku jatuh cinta dengan semua novelnya."

"Aku bahkan ingat alur ceritanya sebelum mereka memulai filmnya," tambah Kellan. "Aku berpikir, kurasa aku akan senang memerankan karakter ini! Bermain di dalamnya akan menjadi spesial."


Selain itu, Kellan juga membandingkan cerita antara "Twilight" dan "Hunger Games". Menurutnya, "Twilight" lebih berfokus pada sisi romantisnya, sedangkan "The Hunger Games" mengarah pada aksi.

"Kurasa 'Twilight' lebih girly dan punya sisi romantis, sedangkan 'Hunger Games' adalah film action yang sisi romantisnya agak kurang," ujar Kellan. "Tapi kedua film itu membuktikan bahwa kau tak perlu formula yang sama untuk membuat film hebat."

Saat ini sekuel "The Hunger Games", "Catching Fire" akan segera digarap. Sedangkan kisah terakhir "Twilight", "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II" juga akan dirilis tahun ini. Film yang dibintangi Robert Pattinson dan Kristen Stewart itu dijadwalkan rilis November mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru