Pink Kritik Aksi Panggung Chris Brown di Billboard Music Awards 2012
Musik

Pink menyebut Chris menyanyi lipsync dan meniru aksi panggungnya di acara American Music Awards 2010.

WowKeren - Aksi panggung Chris Brown di ajang Billboard Music Awards 2012 (20/5) mendapat kritikan tajam dari Pink. Pemilik hits "Sober" dan "Funhouse" ini menyindir Chris yang tampil secara lipsync dan meniru salah satu atraksi panggungnya. Pink mengatakan aksi penari latar yang memakai sepeda dan motor di landasan setengah lingkaran itu sama persis dengan aksinya saat menyanyi "Raise Your Glass" di American Music Awards 2010.

"Suatu hari jika aku lipsync, kuharap aku bisa melakukannya lebih baik daripada dia," tweet Pink di akun Twitter-nya, @Pink. Setuju dengan sang istri, Carey Hart ikut meledek Chris di Twitter. "Aku sangat yakin istriku melakukan atraksi yang sama, tapi waktu itu dia hamil tiga bulan dan menyanyi sungguhan," tulis Carey di akun @hartluck.

Tweet Carey itu sempat membuat fans salah paham, mengira isi tulisan tersebut ditujukan kepada Katy Perry yang menyanyikan "Wide Awake". Mereka menduga Carey meledek Katy menirukan aksi Pink saat tampil di Grammy Awards 2010 dengan lagu "Glitter in the Air". Namun Carey dan Pink cepat-cepat meluruskan bahwa tweet mereka itu ditujukan untuk CB alias Chris Brown.

"I love Twitter! Untuk mengklarifikasi yang kubahas tadi mengenai penampilan CB, 2 tahun lalu istriku punya aksi panggung yang sama saat menyanyikan 'Raise ur Glass'," tweet Carey. Tidak ingin cari masalah dengan fans Katy, Pink ikut menambahkan bahwa dia dan suaminya termasuk penggemar janda Russell Brand itu.

"for the record, aku cinta kalian fans Katy, jadi kalian bisa tenang, oke?" tweet Pink. "Aku tetap akan dan selalu akan MENYANYI LIVE."


Coba lihat aksi panggung Chris Brown di Billboard Music Awards 2012 dan Pink di American Music Awards 2010:

Video penampilan Pink:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru