Indra Bekti Ungkap Makna Spesial Nama Bayi Perempuannya
Selebriti

Menurut Indra, Dafania berarti cantik dan rembulan sedangkan Sahira bermakna kasih sayang.

WowKeren - Indra Bekti merasa spesial dengan kehadiran anak pertamanya dan Aldila Jelita, Dafania Sahira Indrabekti, yang lahir, Rabu (23/5). Ia pun mengungkapkan makna spesial nama putrinya tersebut.

"Dafania artinya cantik dan rembulan," ujar Indra saat jumpa pers di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/5). "Sahira bermakna kasih sayang."

Sedangkan Indrabekti sebagai penegas kalau Dafania adalah putri presenter "Ceriwis" itu. Bayi perempuan tersebut lahir dengan berat 2,9 kg dan panjang 48.5 cm.


"Sebenernya menurut dokter, tanggal 22 kehamilannya sudah cukup bulan dan harus dilahirkan agar tidak terlalu tua di dalam," kata Indra tentang proses menjelang kelahiran Dafania. "Selasa malam aku sudah pesan kamar karena memang maunya normal. Selasa malam itu kandungan sudah dirangsang supaya kontraksi untuk membuka mulut rahim. Rabu pagi Dilla sudah bukaan 1 ya. Dan tidak terasa sudah bukaan 3. Kita terus doa. Alhamdulillah akhirnya aku jadi ayah."

Ke depannya, Indra memastikan untuk terus mengikuti perkembangan bayi perempuannya itu. Dibalik kesibukan sebagai artis, Indra siap kerja keras agar bisa menjadi ayah siaga.

"Aku mau jadi imam, panutan dan ayah yang baik bagi dia (Dafania)," kata presenter yang sempat mengaku tak percaya bisa punya anak itu. "Kalau ada waktu kosong, inginnya di rumah saja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru