Pink Angkat Tema Patah Hati di 'Blow Me (One Last Kiss)'
Musik

Tetap dengan vokal yang kuat dan lirik blak-blakan, single baru Pink ini mengungkap kekesalan hati seseorang yang baru putus cinta.

WowKeren - Pink sepertinya tetap setia dengan lagu-lagu yang mengumandangkan kepedihan hati akibat putus cinta atau ditinggal sang kekasih. Baru-baru ini Pink merilis lagu terbarunya yang berjudul "Blow Me (One Last Kiss)".

Ibu satu anak ini tetap kental dengan ciri khas power vokal yang kuat dan lirik sinis yang blak-blakan. Beberapa penggal lirik yang dinyanyikan di single baru itu berbunyi seperti ini, "I think you're full of shit/ My head is spinning so blow me one last kiss/ Just when it can't get worse, you've had a sh*t day, I've had a sh*t day, we've had a shit day (Kupikir kamu sangat brengsek/ Kepalaku pusing jadi beri aku ciuman terakhir/ Saat semuanya menjadi buruk, kamu punya hari yang menyebalkan, aku juga, kita punya hari yang menyebalkan/)."

"Blow Me (One Last Kiss)" rencananya mulai diputar di radio Amerika, 9 Juli. Nantinya single yang liriknya ditulis Pink bersama Greg Kurstin (personil The Bird and the Bee) itu akan ada di album terbaru yang akan rilis tahun ini.

"Aku menulis lagunya bersama Greg Kurstin dan kami menghabiskan waktu bersama," ujar Pink. "Willow (anak Pink) memainkan bel dan bass untuk beberapa lagu lainnya. Kurasa kalian akan menyukai lagunya seperti juga aku menyukainya."


Berikut ini single terbaru Pink "Blow Me (One Last Kiss":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru