Armada Santai Walau Dituding Jiplak Lagu 'Pemilik Hati'
Musik

Tudingan itu dilontarkan oleh band asal Palembang, Laroca, yang menganggap lagu 'Pemilik Hati' mirip dengan lagu mereka, 'Rasa Ini'.

WowKeren - Armada sedang mendapat ujian dalam karir musiknya. Beberapa waktu lalu heboh muncul berita bahwa lagu "Pemilik Hati" mereka adalah hasil jiplakan lagu band asal Palembang, Laroca, yang berjudul "Rasa Ini".

Laroca mengatakan "Rasa Ini" sudah mereka mainkan sejak tahun 2008. Namun tidak menutup kenyataan bahwa salah satu personil Armada saat ini, Mey, ikut berkontribusi menciptakan lagu itu.


"Sudah terjawab enam bulan yang lalu masalah itu. Yang menciptakan bisa dilihat di CD, di situ pasti ada credit tittlenya, lagu itu memang punya kita," kata vokalis Armada, Rizal, saat itu. "Dulu Mey memang satu band dengan mereka. Tapi lagu itu dibikin pas Mey sudah di Armada, bukan saat masih di sana."

Tidak ingin kalah, Laroca pun akhirnya merilis "Rasa Ini". "Tujuan diciptakan lagu ini waktu itu merupakan kesedihan saya karena akan kehilangan Mey yang memilih untuk bergabung bersama Armada," kata salah seorang personel Laroca, Rico.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru