Joss Whedon Resmi Kembali Sutradarai 'Avengers 2'
Film

Tak hanya sebagai sutradara, Joss Whedon juga akan menjadi penulis naskah sekuel 'The Avengers' tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Joss Whedon mengaku masih belum yakin apakah ia akan kembali menyutradarai sekuel "The Avengers". Kini, Walt Disney Pictures mengumumkan Joss Whedon resmi mengarahkan "The Avengers 2".

Tak hanya duduk di kursi sutradara, Joss juga akan menjadi penulis naskah film superhero tersebut. Selain menyutradarai "The Avengers 2", Joss juga didapuk mengarahkan serial TV untuk stasiun ABC yang tengah disiapkan Marvel Studios.

"Pikiranku rasanya terbagi," ujar Joss beberapa waktu lalu yang sempat tak yakin akan kembali. "Aku merasa seolah tak mau terlibat di dalamnya. Tapi di waktu yang sama, aku juga punya banyak sekali ide dan ide-ide itu sangat keren."


Di sekuelnya ini, seluruh pemeran superhero di film pertama akan kembali bergabung. Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Chris Evans dan Jeremy Renner dikabarkan akan muncul di "The Avengers 2". Bahkan, Scarlett dikabarkan mendapat bayaran mencapai USD 20 juta (sekitar Rp 189 miliar) untuk perannya sebagai Black Widow di film ini.

Saat itu, "The Avengers" berhasil memecahkan rekor film superhero terlaris sepanjang masa dengan meraup pendapatan USD 615 juta (sekitar Rp 5,8 triliun). Film tersebut juga berhasil menghuni posisi puncak box office Amerika Serikat selama berminggu-minggu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru