Oktober, Maher Zain Konser di 5 Kota Indonesia
Musik

Kota yang akan dikunjungi Maher dalam konsernya adalah Jakarta, Surabaya, Aceh, Makassar dan Bandung.

WowKeren - Lima kota di Indonesia akan menjadi jujugan tur konser Maher Zain yang bertajuk "Forgive Me Indonesia Tour 2012". Penyanyi religius ini akan mengunjungi Jakarta (7 Oktober), Surabaya (3 Oktober), Makasar (30 Oktober), Bandung (5 Oktober) dan Aceh (10 Oktober).

Konser ini juga akan menampilkan bintang tamu, yaitu Fadly Padi dan Irfan Makki. Konser ini digelar karena banyaknya permintaan penggemar pelantun "Insya Allah" ini di Indonesia.

"Kami akan menyelenggarakan konser untuk kedua kalinya. Tahun lalu mendapat respon yang positif. Mudah-mudahan dengan adanya sinetron konser ini lebih diminati," kata Rina Novita di acara jumpa pers di Jakarta, Rabu, 15 Agustus. "Untuk kota, kita memilih berdasarkan permintaan penggemar. Banyak yang belum puas dengan konser tahun lalu."


Rina menjelaskan di konser tahun ini penyanyi asal Lebanon itu akan membawa band pengiring langsung dari negaranya. "Tahun lalu musisinya dari Indonesia. Kalau sekarang ada 30 musisi yang dibawa sama Maher. Juni lalu di Malaysia konser itu sangat mewah, nggak kalah sama konsernya Westlife," jelasnya.

Tiket konser Maher dipatok tidak terlalu mahal. Mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 1,25 juta.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru