Sutradara Joss Whedon Ungkap 'Avengers 2' Bakal Lebih Kompleks
Film

Sutradara Joss mengungkapkan ia akan menggali alur cerita 'Avengers: Age of Ultron' lebih dalam sehingga menjadi lebih kompleks ketimbang yang pertama.

WowKeren - Semenjak kesuksesan "The Avengers" di seluruh dunia, "Avengers: Age of Ultron" menjadi salah satu film superhero yang ditunggu para penggemarnya. Baru-baru ini sutradara Joss Whedon kembali memberikan sedikit bocoran mengenai film superhero Marvel ini.

Joss mengungkapkan ia akan menggali lebih dalam lagi untuk alur cerita "Avengers: Age of Ultron". Selain itu, ia juga mengaatakan "Avengers: Age of Ultron" akan memiliki cerita yang lebih kompleks dan sulit.

"Itu akan jadi permulaan bagi sebuah kisah yang kompleks dan sulit," ujar Joss. "Aku juga akan menggali cerita ini lebih dalam lagi. Mungkin ketika menggali ceritanya, aku akan membaliknya dan itu akan sangat menyenangkan untukku."


Di sekuelnya ini, seluruh pemeran superhero di film pertama akan kembali bergabung. Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Chris Evans dan Jeremy Renner dikabarkan akan muncul di "Avengers: Age of Ultron".

Bahkan, Scarlett dikabarkan mendapat bayaran mencapai USD 20 juta (sekitar Rp 189 miliar) untuk perannya sebagai Black Widow di film yang akan dirilis mei 2015 ini. Saat diputar di bioskop, film pertamanya, "The Avengers", berhasil menarik banyak perhatian dan memecahkan rekor film superhero terlaris sepanjang masa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru