Marvel Bakal Siapkan Film Solo Hulk Setelah 'Avengers 2'
Film

Marvel dikabarkan akan menyiapkan film solo Hulk untuk alur cerita 'Avengers 3' setelah 'Avengers: Age of Ultron' dirilis.

WowKeren - Sebelum "Avengers: Age of Ultron" dirilis, Marvel dan Walt Disney Pictures akan merilis "Iron Man 3", "Thor: The Dark World" dan "Captain America: The Winter Soldier". Kabarnya, cerita dalam film-film tersebut akan memiliki hubungan satu sama lain hingga puncaknya saat para superhero ini bergabung di "Avengers: Age of Ultron".

Sejumlah kalangan pun bertanya-tanya mengapa Marvel tidak menyiapkan film sendiri untuk Hulk. Ternyata, Marvel telah menyiapkan proyek lain untuk karakter superhero yang diperankan Mark Ruffalo itu. Menurut kabar yang beredar, film solo Hulk ini dipersiapkan untuk alur cerita "The Avengers 3".

"Apakah menurutku Hulk bisa dijadikan film yang menarik seperti dia di 'Avengers'? Jawabannya iya. Aku percaya itu bisa terjadi," ujar Presiden Marvel Kevin Feige. "Tapi kami tak akan membuatnya sampai sesudah 'Avengers 2'. Jadi masih ada banyak waktu untuk memikirkan alur ceritanya."


Selain itu, Kevin juga mempertimbangkan munculnya "Planet Hulk" dan "World War Hulk" seperti yang terdapat dalam komiknya. Kevin mengungkapkan banyak kemungkinan yang bisa terjadi di film solo Hulk nanti.

"Aku berpikir tak ada yang tak bisa kami lakukan di masa depan. Karena dunia (superhero) ini terus berkembang dan meluas seperti dalam komiknya," tambahnya. "'Planet Hulk' dan 'World War Hulk' adalah cerita yang keren. Jauh dari semua itu, segala hal bisa menjadi pertimbangan kami."

Rencananya, "Avengers: Age of Ultron" akan dirilis pada 2015 mendatang. Sutradara Joss Whedon yang membesut film pertamanya akan kembali mengarahkan film ini. Karakter-karakter superhero yang diperankan Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans dan Jeremy Renner di "The Avengers" juga akan tetap muncul di sekuelnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru