Donny Alamsyah Pernah Tolak Tawaran Bintangi Film Luar Negeri
Film

Donny menolak tawaran tersebut karena merasa alur cerita film itu tak sesuai dengan dirinya dan membuatnya tak bisa berakting maksimal.

WowKeren - Donny Alamsyah rupanya tak mau gegabah dalam memilih film yang ia bintangi. Baru-baru ini, aktor "The Raid" itu mengaku sempat menolak tawaran membintangi film luar negeri.

Meski mengaku tertarik untuk bermain film luar negeri, namun Donny tetap akan menolaknya jika merasa tak sesuai. Donny mengungkapkan ia memutuskan untuk tidak menerima tawaran itu karena merasa kurang sreg dengan ceritanya.

"Sekitar dua tahun lalu, saya pernah menolak bermain film luar," ujar Donny. "Saat itu jalan cerita dari film yang ditawarkan kepada saya tidak sesuai dengan apa yang saya inginkan."

Donny mengaku takut jika ia tetap memaksakan diri menerima tawaran tersebut, maka aktingnya tidak akan maksimal. Namun, aktor berusia 33 tahun ini tetap membuka kemungkinan jika suatu saat nanti ia mendapat tawaran yang sesuai untuknya.


"Ya nanti kalau saya terima tapi saya nggak suka kan hasilnya nggak maksimal," tambahnya. "Mungkin suatu saat saya juga akan main di film luar, tapi sekarang saya fokus untuk bermain di Indonesia."

Donny pun berharap film-film Indonesia bisa semakin berkembang di masa depan dan diakui dunia internasional. Jika film Indonesia semakin berkembang, maka akan banyak film-film luar negeri yang tertarik untuk menggaet aktor asal Tanah Air.

"Dengan berkembangnya film Indonesia, ya peluang pemainnya untuk go internasional terbuka," pungkasnya. "Ya kayak Iko Uwais yang sudah menuju ke sana. Saya pikir pemain Indonesia nggak kalah kok dengan pemain luar. Sudah bagus-bagus."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru