Pink Tampilkan Adegan Kekerasan di Video Musik 'Try'
Musik

Video tersebut menampilkan Pink dan penari laki-laki yang melakukan adegan kekerasan dengan dibalut tarian kontemporer.

WowKeren - Pink meluncurkan video musik terbarunya yang berjudul "Try", Rabu (10/10). Video tersebut mengangkat tema artistik yang berhubungan tentang percintaan.

Video yang disutradarai oleh Floria Sigismondi ini menampilkan Pink dengan penari laki-laki yang menggambarkan hubungan bergairah dan penuh emosional. Uniknya, hubungan percintaan tersebut dibalut dalam tarian kontemporer yang membutuhkan keterampilan tinggi untuk melakukannya. Tarian tersebut menceritakan kisah sepasang kekasih yang terlibat dalam kekerasan, seks dan penyesalan.

Pink mengaku video klip ini merupakan video klip favoritnya. Penyanyi asal Amerika ini mengaku tak menyangka hasilnya akan sebagus itu. Meski begitu, ibu Pink sempat tak bisa berkata-kata saat melihat anaknya melakukan adegan kekerasan dalam video tersebut.

"Syuting video musik ini merupakan hal yang paling menyenangkan dalam karirku," tutur Pink dalam Twitternya, @pink. "Ini adalah video favoritku. Rasanya aku tak ingin untuk mengakhirinya."

"Ketika ibuku melihat video 'Try', dia langsung terdiam," lanjut Pink. "Katanya dia tidak nyaman melihatku berkelahi dalam video tersebut. Tapi aku meyakinkan hal itu aman dilakukan. Terima kasih mama."


"Try" merupakan single kedua yang diambil dari album ke-6 Pink yang berjudul "Pink". Album tersebut telah dirilis 14 September yang lalu.

Cek video musik "Try" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru