Big Bang Beri Banyak Kejutan Di Konser Hari Pertama
Musik

Para member Big Bang berganti-ganti kostum dan menampilkan aksi solo yang membuat fans makin semangat nyanyi bareng.

WowKeren - Seperti dijanjikan, konser Big Bang bertajuk "BIG BANG Alive Galaxy World Tour 2012" yang digelar hari pertama di Mata Elang International Sadium (MEIS), Ancol Jakarta Utara, Jumat (12/10) malam dimulai tepat pukul 20.00 WIB. G-Dragon, T.O.P, Seungri, Taeyang dan Daesung keluar dari tabung raksasa mirip kapsul. Dengan mengenakan kostum ala marching band, lagu "Tonight" pun dilantunkan.

Ribuan VIP's, sebutan fans Big Bang, tak kuasa menahan histeris. Mereka ikut bernyanyi bersama sang idolanya. Sama halnya ketika "Hands Up" dinyanyikan.

"Indonesia how u doing? Make some noise Jakarta," ujar sang leader, G-Dragon, yang tampil dengan rambut warna mint-nya. Usai menyapa fans, satu persatu member Big Bang pun memperkenalkan dirinya.

"Fantastic Baby" dipilih sebagai tembang berikutnya. Menariknya, saat lagu itu bergema, Taeyang menunjukkan atraksi bersepeda di atas stage yang dirancang spektakuler. Menyusul kemudian lagu "How Gee" dan "Stupid Liar" pun dinyanyikan.

Sebelum beranjak ke lagu selanjutnya, beberapa member Big Bang berinteraksi dengan penonton. "Apa kabar? Welcome to Bigbang Galaxy Tour," teriak Seungri. Daesung pun menimpali, "Nama saya Daesung, saya cinta padamu. Saya harap kalian menikmati shownya," katanya.

Lagu-lagu hits lainnya pun disuguhkan pada VIP's yang makin terhanyut penampilan mereka. Mulai dari duo G-Dragon feat TOP dalam "Knock out" dan "High High", hingga Solo Seungri dalam "Strong Baby" dan "What Can I Do" yang di remix.

Usai membawakan "Gara Gara GO" mereka ganti kostum. Kemudian "Number 1", "Cafe" dan "Bad Boy" pun dilantunkan. Tak ayal suasana kembali memanas.


Beberapa member Big Bang tidak absen memberi kejutan. Ketika "Blue" dinyanyikan, G-Dragon ganti kostum dengan mengenakan rok. Begitupun yang dilakukan Taeyang. Usai mendendangkan "Feeling" ia melempar bajunya hingga bertelanjang dada. Sedangkan Daesung terbang di atas panggung saat menyanyikan lagu "Wings".

Konser Big Bang hari pertama itu akhirnya ditutup dengan tembang bertajuk "Lies", lantas menyusul lagu "Last Farewell".

Berikut foto konser Big Bang hari pertama:

Kunjungi Galeri Foto Konser Big Bang di Jakarta.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru